Saturday, October 1, 2016

TURNAMEN SEPAK BOLA KIYAM U-21 2016 TEMBUNG

TURNAMEN SEPAK BOLA KIYAM U-21 2016 TEMBUNG
Selamat pagi semua ….
Kali ini saya akan memberikan informasi mengenai event yang akan digelar di wilayah Kecamatan Percut Sei Tuan desa Tembung.


Nahh event yang akan di adakan oleh pemuda setempat wilayah tembung pasar5 ini adalah event Turnamen Sepakbola kiyam yang disebut U-21 . Turnamen kali ini diselenggarakan di Jln.Beringin Pasar5 Tembung Gg.H.Muchtar. Jadi buat kalian warga sekitaran tembung dan sekitarnya bisa untuk dating langsung menyaksikan turnamen ini, karena dapat dipastikan turnamen ini akan berlangsung cukup seru dan menarik tentunya.

Turnamen sepak bola ini akan di ikuti oleh tim sebanyak 34 tim yang akan dibagi menjadi 4 Grup. Tuan rumah yang dalam kesempatan kali ini diwakili 2 Tim yaitu PARLIM FC dan PARLIM JUNIOR FC. 

PARLIM sendiri merupakan singkatan dari pasar lima fc..
Event turnamen ini juga di Sponsori oleh beberapa pihak selain para warga masyarakat sekitar, ada HONDA,YAMAHA,Pemuda Pancasila, Dan salah satu Partai yaitu GERINDRA yang dalam hal ini diwakili oleh kader nya di wilayah tembung yaitu PAK. SAID SIREGAR.



Dengan di adakan nya turnamen ini diharapkan nantinya para pemuda di seluruh wilayah kabupaten seli serdang sumatera utara dapat saling menunjukan bakat dan kemampuan nya dalam mengolah si kulit bundar sehingga memunculkan bibit bibit baru dalam persepak bolaan di Indonesia. Sekaligus menjunjung tinggi sportifitas sesama.

Event ini akan di selenggarakan pada tanggal 1-Oktober-2016.

  Mari dating dan saksikan langsung keseruan Turnamen ini….. Penonton GRATISSS

0 comments

Post a Comment