Saturday, October 1, 2016

Tuan rumah PARLIM FC Junior Takluk 4-15 dari Tim tamu


Tuan rumah Parlim FC. Junior harus takluk dengan skor telak dari tim lawan Puri Juana FC dalam laga pembukaan Turnamen Kiyam U-21 TEMBUNG 2016.

Pertandingan GRUP pembuka yaitu grup A yang di adakan pada 2 oktober 2016 itu pun dihadiri oleh para Kader dari partai GERINDRA, wakil dari PEMUDA PANCASILA, wakil dari KECAMATAN,dan Kepling Tembung pasar5 dan para penonton yang hadir di lapangan pasar5.

PARLIM FC dikalahkan dengan skor 4 – 15 . sebenarnya laga berlangsung sengit antara kedua tim, karena kedua nya sama sama saling mejual beli serangan. Namun pada babak pertama pertandingan lebih di dominasi oleh Puri juana FC bahkan di babak pertama puri juana fc mampu unggul dengan skol 0-6.




Di babak kedua tim tuan rumah Parlim FC Junior berusaha membalas serangan dari tim lawan, rotasi pemain pun dilakukan oleh para manager dari parlim. Dan hasil nya pada babak kedua parlim berhasil menepis ke tertinggalan dengan skor 6-2. 

Namun tim lawan justru semakin gencar melancarkan serangan nya sehingga menambah gol lagi dengan skor 2-13 dan parlim fc pun megejar dengan skor 4-12.

Dan akhirnya tim lawan pun mampu mengakhiri pertandingan dengan skor 4-15.



0 comments

Post a Comment