medanlokerterbaru.blogspot.co.id - PT Napol Medan Berkah adalah perusahaan retail F&B mengusung brand kue Napoleon yang berlokasi di Jl. KH Wahid Hasyim No. 35 Medan.
Sejarah kue Napoleon ditemukan dalam literature Rusia. Kue Napoleon pertama kali disebutkan pertama kali di abad ke-19. Alexander Bestuvhez menjelaskan munculnya nama tersebut dengan semangat romantic dan histori dari waktu itu. Napoleon cake makin populer pada saat perayaan 100 tahun kemenangan atas Rusia dalam perang patriotic 1812. Lapisan-lapisan dalam kue Napoleon dilambangkan La Grande Armee dimana diatasnya ditutupi oleh remah-remah kue melambangkan salju Rusia yang membantu Rusia dalam mengalahkan Napoleon. Dibanyak negara memberikan sebutan yang berbeda tentang Napoleon yang berlapis lapis dengan variasi isian yang beraneka ragam.
Di Indonesia, Medan Napoleon hadir dengan karakteristik dan gaya sendiri, tidak hanya berlapis dengan puff pastry yang crispy tetapi juga pilihan rasa dalam berbagai filling atau isian didalamnya dengan menggunakan bahan-bahan lokal seperti durian, banana, greentea, caramel, cheese. Medan Napoleon juga dibalut dengan softcake.
Sesuai dengan informasi dalam laman jobstreet.co.id, saat ini PT Napol Medan Berkah membuka kesempatan kerja bagi Anda yang punya kualifikasi yang cocok untuk posisi berikut:
1. IT Staff
Tanggung jawab:
Di Indonesia, Medan Napoleon hadir dengan karakteristik dan gaya sendiri, tidak hanya berlapis dengan puff pastry yang crispy tetapi juga pilihan rasa dalam berbagai filling atau isian didalamnya dengan menggunakan bahan-bahan lokal seperti durian, banana, greentea, caramel, cheese. Medan Napoleon juga dibalut dengan softcake.
Sesuai dengan informasi dalam laman jobstreet.co.id, saat ini PT Napol Medan Berkah membuka kesempatan kerja bagi Anda yang punya kualifikasi yang cocok untuk posisi berikut:
1. IT Staff
Tanggung jawab:
- Menerima, memprioritaskan dan menyelesaikan permintaan bantuan IT.
- Membeli hardware IT, software dan hal-hal lain yang berhubungan dengan hal tersebut.
- Instalasi, perawatan dan penyediaan dukungan harian baik untuk hardware & software Windows & peralatan termasuk printer, scanner, hard-drives external, dan lainnya.
- Korespondensi dengan penyedia jasa eksternal termasuk Internet Service Provider, penyedia jasa Email, hardware, dan software supplier, dan lainnya.
- Mengatur penawaran harga barang dan tanda terima dengan supplier untuk kebutuhan yang berhubungan dengan IT.
- Menyediakan data / informasi yang dibutuhkan untuk pembuatan laporan department regular.
Kualifikasi :
- Lulusan D3 atau S1 Teknik Informatika atau Ilmu Komputer,
- Menguasai komputer baik hardware maupun software dan Internet,
- Menguasai beberapa bahasa pemrograman seperti : VB.net, Delphi, Java, PHP dan lainnya
- Kreatif, mampu berbahasa Inggris, cekatan dan teliti.
2. Finance & Accounting Manager
Gambaran pekerjaan:
Gambaran pekerjaan:
- Mengelola fungsi akuntansi dalam memproses data dan informasi keuangan untuk menghasilkan laporan keuangan yang dibutuhkanperusahaan secara akurat dan tepat waktu.
- Merencanakan, mengkoordinasikan dan mengontrol arus kas perusahaan (cashflow), terutama pengelolaan piutang dan hutang, sehingga memastikan ketersediaan dana untuk operasional perusahaan dan kesehatan kondisi keuangan.
- Merencanakan dan mengkoordinasikan penyusunan anggaran perusahaan, dan mengontrol penggunaan anggaran tersebut untukmemastikan penggunaan dana secara efektif dan efisien dalam menunjang kegiatan operasional perusahaan.
- Merencanakan dan mengkoordinasikan pengembangan sistem dan prosedur keuangan dan akuntansi, serta mengontrol pelaksanaannya untuk memastikan semua proses dan transaksi keuangan berjalan dengan tertib dan teratur, serta mengurangi risiko keuangan.
- Mengkoordinasikan dan melakukan perencanaan dan analisa keuangan untuk dapat memberikan masukan dari sisi keuangan bagi pimpinan perusahaan dalam mengambil keputusan bisnis, baik untuk kebutuhan investasi, ekspansi, operasional maupun kondisi keuangan lainnya.
Kualifikasi:
- Usia 30-45 Tahun
- Pendidikan S1 Akutansi/Manajemen Keuangan
- Memahami standar akutansi di Indonesia (PSAK)
- Memahami sistem keuangan dan akuntansi (komputerisasi)
- Pengalaman minimal 3 tahun mengelola keuangan di industri keuangan retail
- Berjiwa Pemimpin dan pemikiran analitis
- Tegas dan berintegritas tinggi
- Mampu bekerjasama dengan baik
- Peduli terhadap keteraturan
- Pemikiran strategik
3. HR Manager
Gambaran pekerjaan:
Gambaran pekerjaan:
- Membuat system HR yang efektif dan efisien: misalnya membuat SOP, job description, performance management system, recruitment & selection management system, training & development system, Compensation & Benefit Management System, HR Planning, dsb.
- Memastikan bahwa karyawan selalu produktif, loyal dan punya kontribusi terhadap perusahaan.
- Memastikan setiap karyawan, baik karyawan baru maupun karyawan lama memiliki 3C, yaitu : Competency, Commitment dan Contribution.
Kualifikasi:
- Usia 30-38 tahun
- Pendidikan minimal S1 Sarjana hukum, psikologi, SDM
- Mengusai UU ketenagakerjaan dan peraturan ketenagakerjaan yg lain
- Berpengalaman minimal 3 tahun
- Mengerti recruitment dan training
- Memiliki interpersonal yang baik dalam presentasi dan berkomunikasi
Cara melamar:
Bagi Anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi, silahkan melakukan aplikasi online lewat tautan:
Apply Online
Selambat-lambatnya 1 Februari 2017
0 comments
Post a Comment