Tuesday, December 6, 2016

Camat LIRA Denai Memperingati 17 Agustus Bersama Masyarakat dan Pemuda Setempat

Camat LIRA Medan Denai FR Nasution menjadi pemimpin upacara dalam rangka peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2016 yang lalu di Wilayah Lingkungan VIII Denai. DPK Lira medan denai memperingati hari kemerdekaan tersebut bersama Masyarakat,Komunitas BMX,Komunitas Pecinta Alam dan para pemuda pemudi setempat.











Dalam sambutan nya ” FR Nasution “ menyampaikan beberapa pesan kepada seluruh peserta upacara diantaranya, FR Nasution menginginkan pemuda pemudi di Indonesia khusus nya di wilayah Kecamatan Medan Denai harus memiliki jiwa nasionalisme yang kuat agar menjadi pilar kekuatan bangsa Indonesia, FR juga mengharapkan agar para pemuda pemudi di Kecamatan Medan Denai mberkarya dan menghasilkan sesuatu yang berprestasi bagi wilayahnya.
Dan dalam sambutan nya “FR Nasution” juga menyindir pemerintah setempat tentang menurun nya pelayanan publik yang diberikan kepada masyarakat sekitar, lalu FR Nasution bersama DPK LIRA DENAIbertekad untuk merubah tatanan birokrasi di Indonesia agar lebih baik lagi dan memberikan pelayanan publik yang seharus nya di terima oleh masyarakat.


DPKL Lira Medan Denai akan menjadi wadah bagi pemuda pemudi di Kecamatan Medan Denai untuk berkarya dan mengukir prestasi, LIRA akan bersama-sama rakyat dalam mengawal birokrasi di Pemerintahan.
Bukti keseriusan DPK LIRA Medan Denai dalam memberikan pelayanan publik yang lebih baik yaitu, DPK LIRA MEDAN DENAI yang di pimpin oleh Camat nya “FR Nasution” membuat sebuah Website yang sekaligus menjadi perantara bagi masyarakat untuk mengajukan keluhan atau Pengaduan Online agar nanti nya DPK Lira Medan Denai dapat memberikan solusi atas keluhan tersebut.

0 comments

Post a Comment