Saturday, January 21, 2017

DPK Lira Medan Denai Akan Melakukan Tabligh Akbar

Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa DPK Lira Medan Denai cukup aktif dalam melakukan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat, baik itu kegiatan bantuan,pelayanan,maupun kegiatan yang berkaitan dengan masyarakat lain nya.

Dan salah satu rencana dari DPK Lira Medan Denai dalam waktu dekat ini adalah akan mengadakan TABLIGH AKBAR dan Menyantuni kaum duafa serta  Anak yatim.



Rencana nya dalam melakukan kegiatan ini DPK Lira Medan Denai nantinya akan bekerja sama dengan beberapa pihak antara lain, dari PWRI ( Persatuan Wartawan Republik Indonesia ) dan YAYASAN YATIM MANDIRI.

Adapun tujuan dari diadakan nya kegiatan ini adalah untuk mengajak masyarakat bersama sama agar saling menyantuni sebagian rezeki yang dimiliki kepada anak yatim dan kaum duafa yang membutuhkan bantuan tersebut.

Gagasan kegiatan ini disampaikan langsung oleh Camat Lira Medan Denai FR Nasution. Dan beliau pun berharap pihak-pihak lain nya ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. FR Nasution mengundang para donator untuk dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini demi membantu saudara saudara kita yang lebih membutuhkan.

Dan bagi para donator ataupun Partisipan yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan ini dapat langsung menghubungi Camat Lira Medan Denai FR Nasution. No. HP : 081264837411

Kegiatan akan dilaksanakan pada :
Tanggal                 : 22 Januari
Lokasi                    : Lapangan FOODCOURT GUDANG KULINER Jln.Denai Simpang Perjuangan

Bekerja Sama    : PWRI, Yayasan YATIM MANDIRI. 

0 comments

Post a Comment