Thursday, October 6, 2016

Lowongan Kerja di PT. MULTI FABRINDO GEMILANG MEDAN

  Selamat Pagi
LoWOngan KERJA Medan Terbaru - PT Multi Fabrindo Gemilang Medan, Loker Medan terbaru di PT Multi Fabrindo Gemilang (MEDCO Group) merupakan salah satu perusahaan nasional terkemuka di Indonesia yang menyediakan jasa untuk proyek-proyek konstruksi dan fabrikasi. Kami bagian dari Grup MEDCO ikut andil dalam membangun pondasi yang kuat yang berfokus di bidang industri minyak dan gas, pembangkit listrik, dan penunjang lainnya. Salah satu core business kami di bidang konstruksi adalah membangun gardu induk (GI/GITET) dan tower transmisi (SUTT/SUTET) di beberapa wilayah di Indonesia.
Project yang sedang kami kerjakan adalah tower transmisi (SUTT/SUTET) di wilayah Tapanuli Selatan, Propinsi Sumatera Utara yaitu proyek transmisi jaringan listrik SIL – NIL/Sarula/Sipirok/Padangsidempuan.



Kami mengundang para engineer muda yang memiliki talenta-talenta di area bidang civil work, untuk bergabung menjadi bagian dari tim terbaik kami.
1. Junior Site Engineer (JSE)
Penempatan kerja di SIL – NIL/Sarulla/Sipirok/Padangsidempuan
Kualifikasi:
Pendidikan D3/S1 Teknik Sipil
IPK minimal 3.00
Freshgraduated dan memiliki pengalaman kuliah praktek struktur/pekerjaan sipil
Usia maksimum 27 tahun
Memiliki pengetahuan tentang pondasi
Mampu bekerja secara tim

2. Admin & Control Staf (ACS)
Penempatan kerja di SIL – NIL/Sarulla/Sipirok
Kualifikasi:
Pendidikan S1 Teknik/Manajemen
IPK minimal 3.00
Freshgraduated dan memiliki pengalaman kuliah praktek
Usia maksimum 27 tahun
Memiliki pengetahuan tentang proses administratif pelaporan
Memiliki ketelitian kerja dalam penyelesaian tugas pekerjaan
Jujur dan bertanggungjawab
Based contract project

Bagi yang memenuhi kualifikasi Lowongan Kerja PT Multi Fabrindo Gemilang Medan di atas silahkan dapat mengirimkan lamaran dan CV beserta berkas pendukung lainnya paling lambat 18 Oktober 2016 dengan menuliskan kode jabatan pada subject email yang dikirim melalui email kami recruitment@multifab.co.id atau melalui aplikasi

0 comments

Post a Comment